Paid To Click (Hanya men-klik anda dapatkan dolar)

PTC Terpercaya Terbaik - Clixsense

Clixsense merupakan PTC tertua disunia yang berdiri sejak Februari 2007. Dengan reputasi terbaiknya menjadi satu alasan kenapa PTC ini menjadi salah satu PTC Terpercaya. Salah satu keunggulan dari PTC ini adalah bonus referral yang Anda terima hingga ke level 8, berarti peluang untuk mendapatkan dollar pada PTC ini sangatlah besar.

Clixsense saat ini berada di level Elite Site versi PTC-Investigation. Sejak tahun 2007 sudah membayar lebih dari jutaan dollar kepada jutaan membernya diseluruh dunia.
http://csl.ink/25ag (clik link untuk sign in agar dolar dapat diraih)

Program yang ditawarkan Clixsense
Selain meng-klik iklan Clixsense juga menawarkan program lain yang dapat menambah penghasilan anda. Antara lain :

1. ClixGrid, yaitu program Mengklik gambar yang terdiri dari 30 kotak mendatar dan 20 kotak kebawah. bila anda beruntung akan mendapatkan reward sebesar $ 10. kemungkinan untuk menang 25% dan untuk member upgrade 50%.
2. Task, yaitu program yang meminta anda untuk mengikuti survey. Setelah menyelesaikan tugas yang diberikan, anda akan diberikan komisi. Sedangkan besarnya bervariasi $0.01, $0.03, $0.06. Namun jika Anda menyelesaikan semua survey yang diberikan dalam sehari saja bisa menghasilkan $5-$10 tergantung tugas yang tersedia.
3. Games, yaitu program menyelesaikan misi dalam bermain game. jika anda menyelesaikan misi game tersebut maka anda akan mendapatkan Coin yang bisa ditukarkan dengan dollar.

Metode Pembayaran 
Batas Minimal pembayaran Clixsense adalah $6 untuk member premium dan $8 untuk member standard. Prosesor pembayaran (Payment Processor) yang digunakan adalah Paypal, Payza, Paytoo, Neteller.
http://csl.ink/25ag

Comments

Popular posts from this blog

Pendekatan Geografi dalam kehidupan sehari hari

Geomorfologi Papua